Kapolres Gresik Sampaikan Pesan ini Jelang Pemilu 2024

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024 kepada seluruh anggota Polres Gresik. Senin (15-01-2024).

Kapolres Gresik meminta kepada seluruh anggota Polres Gresik untuk membaca dan memahami buku saku pemilu. Buku saku tersebut berisi informasi tentang peran Polri dalam Pemilu 2024, termasuk netralitas Polri.

Lanjut Kapolres Gresik menegaskan bahwa Polri harus bersikap netral dalam Pemilu 2024. Anggota Polri dilarang berpolitik aktif, kecuali keluarga mereka memiliki hak pilih.

“Kapolres Gresik mengajak seluruh anggota Polres Gresik untuk memahami bahwa Pemilu 2024 adalah tugas mereka. Anggota Polri harus menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu 2024 berlangsung,” pesan Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024 kepada seluruh anggota Polres Gresik. Senin (15-01-2024).

Pemilihan Presiden (Pilpres) akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Pada tanggal tersebut, seluruh anggota Polres Gresik harus siap siaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Seluruh anggota Polres Gresik untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat terutama yang berpakaian dinas dalam menjaga harkamtibmas,” pesan AKBP Adhitya lagi.

Untuk anggota Tahti agar mentaati aturan, baik tentang waktu besuk maupun barang-barang yang tidak boleh berada di dalam sel. Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di ruang tahanan.

“Mengingatkan dalam musim penghujan agar anggota Polres Gresik untuk tetap berkoordinasi dengan stakeholder yang ada di masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam.” Tutup Kapolres Gresik. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button