Kapolres Gresik Buka Turnamen Marching Band Kapolres Cup 2024 di WEP

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama PJU Polres Gresik resmi membuka Lomba Giri Santun Marching Band Kapolres Cup 2024 yang bertempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Gresik, Minggu (7/1/2024).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan semangat berkarya bagi para generasi muda di Kabupaten Gresik. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi dan persaudaraan antar peserta.

“Lomba marching band ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat diikuti oleh generasi muda. Melalui kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kreativitas dan semangat berkarya,” ujar Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik juga berpesan kepada seluruh peserta untuk menampilkan penampilan yang terbaik dan sportif dalam mengikuti lomba.

Lomba Giri Santun Marching Band Tahun 2024 diikuti oleh 47 tim dari berbagai sekolah dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMA/MTs, SMA/MA dan Umum di Kabupaten Gresik

“Saya harap seluruh peserta dapat menampilkan yang terbaik dan sportif dalam mengikuti lomba ini,” pesannya.

Lomba Giri Santun Marching Band Tahun 2024 diikuti oleh 47 tim dari berbagai sekolah dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMA/MTs, SMA/MA dan Umum di Kabupaten Gresik. Lomba ini memperebutkan Piala Giri Santun Marching Band dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Lomba Marching Band diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang dapat terus meningkatkan minat dan bakat generasi muda di bidang musik marching band juga sebagai penerus kakaknya,” tutup Kapolres Gresik.

Kegiatan pembukaan Lomba Giri Santun Marching Band Kapolres Cup Tahun 2024 ini turut dihadiri Wadir Binmas Polda Jatim dan sejumlah pejabat terkait serta para tamu undangan. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button