Kapolres Gresik Beri Pesan kepada Anggota Lalu Lintas

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Satuan Lalu lintas dalam melaksanakan tugas sehari-hari. karena berperan penting dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Gresik.Kamis (05-10-2023).

Saat mengambil apel di Kantor Satpas Randuagung Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berpesan agar melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Jangan sampai ada anggota yang melakukan pelanggaran hukum atau penyimpangan dalam menjalankan tugas.

Kapolres Gresik menyerahkan reward kepada tiga anggota Satlantas yang berprestasi dalam tugas teguran Presisi rangking 3 besar Polda Jatim

“Pelayanan SIM sesuaikan dengan ketentuan atau aturan, hindari calo dan lakukan coacing Clinic terutama bagi pemohon SIM yang tidak lulus test,” pesan Kapolres.

Lanjut AKBP Adhitya menekankan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat, selalu bersikap sopan dan ramah dalam melayani masyarakat.

Dengan kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme, maka keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Gresik akan terus terjaga.

Dalam kesempatan apel yang dihadiri Kasat lantas Polrestabes Gresik AKP Mulya Sugiharto, KBO, Kanit dan anggota lalu lintas serta ASN, Kapolres Gresik juga menyerahkan reward kepada tiga anggota Satlantas yang berprestasi dalam tugas teguran Presisi rangking 3 besar Polda Jatim, juga beri penghargaan kepada anggota yang akan pesiun.

“Pertahankan kinerja yang baik dan terimakasih Aiptu Yoni yang sudah melaksanakan dinas dikepolisian selama 35 tahun dengan baik,” Kata Kapolres. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button