Jumat curhat, Polres Gresik Dengar Keluhan Warga Padeg

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Polres Gresik melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Padeg, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, serta menampung masukan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.Jumat (19-01-2024)

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Padeg Saudara Iswoyo menyampaikan berbagai keluhan, salah satunya adalah terkait pupuk subsidi. Sebelumnya, petambak di Desa Padeg juga mendapatkan jatah pupuk subsidi, namun saat ini hanya petani sawah yang mendapatkannya. Hal ini membuat para petambak merasa dirugikan.

Menanggapi keluhan tersebut, Kabag Ren Polres Gresik, AKP Sujiran, mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Gresik untuk mencari solusi.

“Kami akan menyampaikan keluhan masyarakat ke Dinas Pertanian agar bisa ditindaklanjuti,” kata AKP Sujiran.

Polres Gresik melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Padeg, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik

Selain masalah pupuk, Saudara Jupri menyampaikan keluhan terkait jalan desa yang rusak. Masyarakat berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.

“Kami akan sampaikan langsung ke Kepala Dinas Pertanian untuk dilanjutkan pemerintah pusat masalah subsidi pupuk yang kurang memadai di Kabupaten Gresik khususnya di Desa Padeg Cerme,” jawab AKP Sujiran

Kegiatan “Jumat Curhat” ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga keluhan dan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik.

Kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Gresik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Dengan mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat, Polres Gresik dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button