Jumat Curhat Kamtibmas, Polres Gresik dengar langsung Keluhan warga Telogopojok

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Polres Gresik menggelar kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas di Balai Kelurahan Telogopojok, Gresik. Program Jumat Curhat merupakan upaya Polri mempererat hubungan dengan masyarakat secara langsung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Dedi Winardi, Kasat Narkoba Iptu Joko Supriyanto, PJU Polres Gresik dan Lurah Telogopojok Eko Bambang Wahyu, serta masyarakat setempat. Jumat (26-01-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Telogopojok Eko Bambang menyampaikan beberapa keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayahnya.

Keluhan banyaknya kendaraan bermotor yang melaju kencang di jalan, terutama pada saat jam kerja dan pulang kerja serta saat anak sekolah berangkat dan pulang sekolah.

“Banyak kendaraan bermotor melaju kencang, termasuk peredaran narkoba, minuman keras (miras) serta banyaknya knalpot brong yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” ucap Eko Bambang.

Polres Gresik menggelar kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas di Balai Kelurahan Telogopojok, Gresik

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kabag SDM Kompol Dedi Winardi menyampaikan bahwa Polres Gresik akan menambah personel di titik-titik rawan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami akan menambah personel di titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, selain itu, Polres Gresik juga akan menindaklanjuti kasus peredaran narkoba dan miras, serta menindak tegas pelakunya,” tegasnya.

Kasat Narkoba Iptu Joko Supriyanto mengimbau masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya peredaran narkoba atau miras di wilayahnya.

Di akhir acara, Kabag SDM Kompol Dedi Winardi berpesan agar masyarakat saling menghargai pilihan masing-masing dalam Pemilu 2024. Kemudian membagikan paket sembako kepada warga Tlogopojok. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!