Jalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Awak Media, Satlantas Polres Gresik Ajak grup GOP Ngopi Bareng

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan komunitas wartawan pokja Polres Gresik yakni Gresik Online Produktif (GOP), Satlantas Polres Gresik menggelar Ngopi Bareng di Cafe Pit Stop Kopi KIG Gresik pada Rabu (24/1/2024).

Yang hadir, pada kegiatan ini, Kanit Reg Ident Satlantas Polres Gresik, Iptu Raden Dwi Agus Kharismawan mewakili Kasat Lantas Pokres Gresik AKP Derie Fradesca, Kanit Gakkum Iptu Tita Puspita Agustina, Kanit Kamsel Ipda Andre dan wartawan GOP.

Menurut Kanit Reg Ident Satlantas Polres Gresik, Iptu Raden Dwi Agus Kharismawan, bahwa melalui kegiatan ngopi bareng bisa terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik agar sinergitas antara wartawan dengan Kepolisian terutama dengan Satlantas, bisa terjalin dengan baik. Hal ini guna menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif.

“Dimana rekan-rekan wartawan bisa membantu memberitakan berita positif terkait kegiatan Polres Gresik,” ujarnya.

Satlantas Polres Gresik menggelar Ngopi Bareng Gresik Online Produktif (GOP) di Cafe Pit Stop Kopi KIG Gresik pada Rabu. (24.01.2024)

Sementara, Ketua Gresik Online Produktif (GOP) Chandra Firstianto, SH pada kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan ngopi bareng yang digagas oleh Satlantas Polres Gresik ini merupakan langkah yang baik untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara GOP dengan Polres Gresik khususnya dengan Satlantas Polres Gresik.

“Sebagai komunitas wartawan pokja Polres Gresik, kami akan membantu mempublikasikan setiap kegiatan Kepolisian yang bersifat positif ke masyarakat,” pungkas dia.

Seswandi sebagai wakil GOP juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kanit Reg Ident Satlantas Polres Gresik, Iptu Raden Dwi Agus Kharismawan beserta jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan ngopi bareng ini. Semoga dengan acara ini sinergitas dan kemitraan antara satlantas Polres Gresik dengan rekan-rekan media khususnya GOP bisa terjalin dengan baik dan semakin Kompak.

Diakhir acara Kanit Reg Ident beserta jajaran melakukan sesi foto bareng dengan rekan-rekan GOP dalam suasana yang akrab dan guyub. (Red/Chan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!