idulfitri2024

Gelar Rapat Perdana, GOP News Gandeng Humas Polres Gresik Adakan Acara Ngopi Bareng

GRESIK, Mitrabratanews.com – Jajaran pengurus grup media Pokja Polres Gresik yang tergabung dalam Gresik Online Produktif (GOP) News menggelar rapat perdana dengan para anggotanya. Dalam rapat yang dikemas dalam acara Ngopi Bareng tersebut pengurus menggandeng Humas Polres Gresik. Acara tersebut di adakan di Cafe Pit Stop di daerah Kawasan Industri Gresik (KIG), Kamis (25/03/2021) sore.

Dalam rapat tersebut pengurus dan anggota GOP kompak berkomitmen untuk terus membesarkan organisasi serta meningkatkan kualitas para anggotanya guna menciptakan wartawan yang profesional, yang bermartabat dan yang berdaya saing dan tak kalah dengan grup media yang lainnya .

Tidak hanya itu, grup GOP News yang sudah di akui keberadaannya oleh Polres Gresik juga akan terus berupaya untuk bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan para pemangku kepentingan dalam rangka mendukung kemajuan daerah khususnya kabupaten Gresik.

Hal ini disimpulkan dalam Rapat Kerja Perdana Kepengurusan GOP yang baru. GOP sendiri sudah berdiri hampir 4 ( tahun ) lamanya dan sudah bermitra dengan baik dengan Polres Gresik dan jajarannya.

Rapat yang berlangsung di Cafe Pit Stop Kawasan Industri Gresik (KIG) tersebut dihadiri oleh hampir seluruh anggota dan pengurus GOP dengan menggandeng Humas Polres Gresik sebagai mitra yang bersinergi dalam hal pemberitaan.

Untuk mewujudkan komitmennya, jajaran pengurus GOP bersama para anggotanya menyusun sejumlah program kerja yang menjadi prioritas yang diharapkan nantinya program itu dapat berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan para pengurus dan seluruh anggota GOP. Beberapa program tersebut diantaranya adalah Program Peningkatan Kapasitas bagi para anggota GOP.

Ketua GOP yang baru Chandra menjelaskan, berbagai program yang disusun akan menjadi tanggung jawab bersama seluruh pengurus. Untuk itu, kedepan dia berharap seluruh pengurus tetap menjaga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik.” Kemajuan GOP ada ditangan kita semua , untuk itu saya berharap, kita semua dapat terus berkomitmen untuk menjaga kebersamaan demi kemajuan organisasi. Tidak hanya itu, saya juga berharap rekan-rekan semua semakin profesional, selalu berpegang teguh pada Undang-undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik dalam melaksanakan tugas sebagai wartawan,” Tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pengurus yang lain, diantaranya dari sekretaris dan bendahara GOP News. Chandra juga berharap kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga solidaritas, kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi, dengan terus menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh stakeholder dan elemen masyarakat.

”Keterlibatan semua anggota dalam membesarkan organisasi GOP wajib hukumnya. Selain membesarkan organisasi ini, menjaga marwah GOP juga menjadi tugas kita,”singkatnya.

Begitupun juga yang di sampaikan oleh Aiptu Yudi mewakili Humas Polres Gresik yang menyampaikan harapanya sebagai mitra GOP, ” Kami dari humas Polres Gresik berterima kasih pada rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam wadah Gresik Online Produktif (GOP) serta tetap bersinergi dengan baik dalam hal pemberitaan yang lebih baik dan positif kedepannya.” pungkasnya. (ivan/iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!