Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura Bersama Personel Gabungan Pantau Pemudik di Pelabuhan Sangkapura

GRESIK – JATIM, Mitrabratanews.com –
Ops pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Level 2 masih membayangi di Kab. Gresik termasuk di wilayah Koramil 0817/17 Sangkapura, bersama Polsek, Kecamatan dan Dishub Sangkapura, melaksanakan penertiban protokol kesehatan agar mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 memuncak, Selasa (03/05/2022)

Pelabuhan Sungaiteluk Kec. Sangkapura salah satunya tempat transportasi masyarakat pemudik yang cenderung ramai, sehingga gabungan tiga pilar fokus dalam mendisiplinkan aturan protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis yang kedapatan tidak memakai masker di pelabuhan tersebut, guna mencegah meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di Kab. Gresik.

Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura bersama tim gabungan dari Polsek dan Dishub melaksanakan penertiban prokes di palabuhan Sungaiteluk Kec. Sangkapura.

Salah satu Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura Peltu I Made Suarka yang aktif dalam memantau menyampaikan,”di tahun kali ini para pemudik sangat padat disebabkan di tahun sebelumya pemerintah meniadakan pemudik lebaran pada 2020 dan 2021 karena pembatasan mobilitas masyarakat untuk memutus penularan Covid-19, sehingga dalam situasi saat ini kami semua menghimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan para pemudik guna tidak membawa penyakit ataupun virus dikampung masing-masing.

“Kita semua tahu pandemi ini belum usai dan virus Covid-19 masih ada, maka dari itu kami mengajak kepada masyarakat terutama pemudik agar tetap hati-hati dalam perjalanan supaya tetap dibekali handsanitizer dan masker sehingga dapat membantu untuk bekerja sama dalam mencegah penyebaran Covid-19.”pungkasnya. (Red/Chan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!