AKP Mulya Sugiharto Jabat Kasat Lantas Polres Gresik

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin sertijab dan sumpah jabatan di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Gresik, Senin (4/9/2023). AKP Mulya Sugiharto resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gresik menggantikan AKP Agung Fitransyah.

Turut hadir Wakapolres Kompol Erika Purwana Putra, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Gresik.

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/1219/IX/KEP/2023 tanggal 24 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim

AKP Mulya Sugiharto resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gresik menggantikan AKP Agung Fitransyah.

Untuk diketahui, AKP Mulya Sugiharto sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blitar Kota. Dia menggantikan AKP Agung Fitransyah yang dipindahtugaskan dalam jabatan baru sebagai Kasi Kawaltah Subditpamtah Dittahti Polda Jatim.

Kapolres Gresik mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal wajar untuk pembinaan karir anggota. Pihaknya berterima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi dan menjalankan tugas dengan baik.

Pihaknya juga menyampaikan selamat datang kepada AKP Mulya Sugiharto.

“Semoga bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik,” kata lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2002 tersebut.

Ditempat yang sama AKP Agung Fitransyah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gresik dan semua anggota Polres Gresik juga masyarakat Kabupaten Gresik dalam sinergitas menjaga Kamseltibcarlantas selama saya menjabat kasat lantas.

Sementara AKP Mulya Sugiharto minta dukungan dan bimbingan semua pihak dalam menjalankan tugas baru sebagai kasat lantas polres Gresik. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!