Akibat hilang kendali, pengendara avanza sikat tembok hingga tewas terpental

Bitung,Sulut, Mitrabratanews.com– Satu orang meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal mini bus Toyota Avanza DB 1644 CM yang terjadi di jalan Wolter Monginsidi dekat PT. Samudera Mandiri Sentosa kelurahan Wangurer kecamatan Madidir kota Bitung pada Minggu (4/7/2021) dini hari sekitar pukul 05:00 WITA.

Diduga kuat mini bus tersebut oleng hilang kendali saat melaju kencang kemudian keluar jalur sebelah kiri lalu menabrak tembok pagar PT. Samudera Mandiri Sentosa hingga kendaraan tersebut terbalik dengan posisi badan mobil sebelah kiri menempel ke tanah dekat tiang listrik.

Parah nya lagi, diduga pengendara tersebut tidak menggunakan sabuk pengaman, sehingga terpental keluar dan mengalami luka parah di telinga kanan, dan luka di tangan kanan, serta luka robek di pelipis mata sebelah kanan akibat benturan keras serta sayatan serpihan benda tajam.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Mulia Bitung untuk pertolongan medis namun tidak lama kemudian sopir mini bus bernama lelaki Juandri Sumarsono (25) warga kelurahan Girian Weru Satu kecamatan Girian kota Bitung itu akhirnya meninggal dunia.

“Kasus ini dalam penanganan unit Laka Lantas Satlantas Polres Bitung dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, mengindentifikasi korban, mencari keterangan saksi mata serta mengamankan barang bukti”, jelas Kasat Lantas AKP. Awaludin Puhi, S.I.K.

“Adapun sebab-sebab pasti insiden kecelakaan maut tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan”, pungkas Kasat Lantas.(Jefry/Dahlan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button